Saturday, April 11, 2015

Jual Madu SHOFI nektar bunga RAMBUTAN di Jakarta

Sehat dan dalam kondisi prima selama di bulan Ramadhan adalah dambaan para muslim. Yuk mulai kebiasaan sehat dari sekarang dengan mengonsumsi Madu Segar SHOFI nektar bunga Rambutan setiap pagi dan malam! 
Kemasan toples plastik 400 gram dengan harga Rp. 60.000 (belum termasuk ongkir). Untuk pemesanan hubungi (WA/SMS only) 0818.0807.6098 - pengiriman dari Depok, melayani seluruh Indonesia.
Tersedia pula PARCEL SEHAT ala Madu Segar SHOFI untuk kebutuhan hantaran Hari Raya, pilih sendiri madu kesukaan anda - daftar produk lihat di sini 

Manfaat khusus dari madu Rambutan adalah mengatasi masalah pada ginjal, tekanan darah tinggi, diabetes dan membantu mengencerkan darah.
Madu Segar SHOFI bunga Rambutan
kemasan 400 gram - Rp. 60.000
Madu murni pada umumnya bermanfaat meningkatkan kinerja metabolisme dan vitalitas tubuh, mengatasi alergi, keracunan, sakit perut dan digigit serangga,
meningkatkan kecepatan regenerasi sel (sebagai nutrisi awet muda), melembabkan kulit wajah (dengan mengaplikasikannya sebagai masker) dan menangkal radikal bebas (bekerja sebagai antioksidan).

Kami juga menjual Madu Segar SHOFI nektar bunga Rambutan di daerah :

No comments:

Post a Comment