Thursday, October 15, 2015

Jual Dompet Gantungan Kunci Waterproof Handmade di Bandung - WA/LINE 081808076098

Anda kerap lupa membawa SIM atau STNK saat berkendara? Berarti sudah waktunya anda mengganti gantungan kunci motor / mobil dengan Dompet Gantungan Kunci Handmade produksi Rumah Jahit Gizha Anjali. Harga IDR 40.000
Untuk order kamu bisa menghubungi (WA/LINE) 081808076098 atau untuk kenyamanan lebih, kamu bisa bertransaksi di lapak Gizha Anjali di Tokopedia atau di BukaLapak
Dompet gantungan kunci motif London
tampilan terlipat - dimensi 7cm x 10cm
What's so special?
Gini lho...dompet gantungan kunci produksi Rumah Jahit Gizha Anjali, selain memiliki 4 kaitan untuk menggantung kunci, punya 1 kantong utama yang cukup lapang untuk memuat SIM, STNK dan uang parkir. Dan nggak perlu takut tercecer karena kantong utama ini beresleting. 

Dompet gantungan kunci motif London
tampilan terbuka, dimensi 20cm x 10cm
Di samping itu, dompet gantungan kunci produksi Rumah Jahit Gizha Anjali menggunakan bahan vinyl atau prada yang waterproof, sehingga STNK atau lembaran uang parkir yang kamu simpan di dompet akan aman dari air.
Saat ini tersedia 7 motif : Hello Kitty (ungu, pink, merah), London (pink), Fashion (ungu) Bags (biru & pink fanta), Paris (putih), Leopard (cream) dan Anchor (hitam & cream). 


Kami juga menjual Dompet Gantungan Kunci Waterproof Handmade di daerah-daerah :

No comments:

Post a Comment