Friday, April 15, 2016

Jual Buku Cerita Anak 50 Dongeng Negeri Timur di Jakarta Barat ~ WA/LINE 081808076098

Ingin ananda suka membaca?Bingung mencari buku yang aman bagi ananda?Atau sekedar ingin menambah koleksi perpustakaan di rumah?

 Yuk dilirik 50 Dongeng Negeri Timur ! Buku ini karya kak Tethy Ezokanzo dan kak Dian K yang dikenal dengan gaya bertuturnya yang ringan lagi mudah dinikmati. Harga IDR 135K ~ tersedia stok 2 buku saja. Siapa cepat dia dapat! Lakukan transaksi di Tokopedia untuk mendapatkan GRATIS ONGKIR se-INDONESIA selama APRIL 2016, syarat & ketentuan berlaku.
Buku dengan ilustrasi indah di setiap halamannya ini berisi 50 dongeng klasik dari berbagai negara seperti Kamboja, Korea dan Burma. Setiap kisah akan memberikan pesan-pesan positif seperti nilai-nilai kejujuran, rendah hati dan suka menolong.
Ananda pasti akan segera jatuh hati pada buku ini.Jadikan 50 Dongeng Negeri Timur sebagai pengantar tidur wajib ananda agar nilai-nilai luhur yang dibawanya terekam dalam ingatan jangka panjangnya. 
Cek juga buku cerita anak lainnya di Etalase Buku Komik, Cerita Anak & Dongeng di toko online Gizha Anjali di Tokopedia. Selamat membaca!

No comments:

Post a Comment