Thursday, June 2, 2016

Jual Pelapis Kain M33 dan Viselin di Depok ~ WA/LINE 081808076098

Anda suka menjahit tas sendiri?Butuh aneka pelapis untuk kain?Ingin menikmati fasilitas gratis ongkos kirim?
Segera berbelanja di toko online Gizha Anjali di Tokopedia, GRATIS ONGKIR selama JUNI 2016 (khusus pengguna aplikasi Tokopedia di Android & pastikan aplikasi terupdate, masukkan kode voucher : CEKTOKOPEDIA). Kamu juga dapat memilih layanan antar langsung dengan mengaktifkan Go-Kilat dari GOJEK (berlaku mulai pukul 09:00 hingga 16:00 setiap harinya)
M33 Tamarind
M33 memberi tambahan kekuatan dan kekakuan pada kain, bisa digunakan pada kain katun atau linen, namun tidak disarankan untuk kain kanvas mengingat tekstur kanvas yang sudah cukup kaku. Untuk kanvas, bisa menggunakan pelapis viselin atau pellon.
Ada perbedaan pada tingkat kekakuan pelapis M33 pada merk Tangerine dan Tamarind. Tangerine lebih kaku. M33 merk Tamarind setingkat dengan kekakuan M10 merk Tangerine. Untuk M33 Tamarind, masih bisa digunakan untuk kanvas.
M33 Tangerine
Pelapis M33 dan viselin diaplikasikan pada kain dengan bantuan panas dari setrika. Untuk M33, pastikan bagian pelapis yang berperekat - yang teraba licin atau terlihat lebih mengkilap - menghadap ke bagian buruk kain. M33 bisa disetrika dari bagian pelapisnya terlebih dahulu. Panas dari setrika harus cukup tinggi dan merata agar tidak terbentuk air trap bag / kantong udara terjebak pada kain yang diberi pelapis.
Untuk aplikasi viselin, bagian berperekat adalah bagian yang teraba kasar, seperti ada gula pasir. Cukup menggunakan setrika dengan panas sedang dan dimulai setrika dari bagian kain bagus secara searah baru ke bagian pelapis bila perlu.
Viselin Babud

No comments:

Post a Comment