Sunday, July 17, 2016

Jual Aneka Kain Waterproof di Depok | WA/SMS 081808076098

Anda suka menjahit?
Perlu kain cantik waterproof dengan harga terjangkau?
Ingin mendapatkan aneka kain waterproof dengan cepat?
Ripstock/ribstop motif Hello Kitty
Gizha Anjali menyediakan aneka kain waterproof dengan motif dan warna dasar yang menarik. Saat ini baru tersedia 3 jenis kain - ripstock/ribstop printing, cordura printing dan longchamp printing.
Harga per unit (dimensi panjang 50 cm & lebar 150 cm) berkisar antara Rp. 16.000 hingga Rp. 19.000. Kain tersedia bersambung bila memerlukan lebih dari 1 unit.
Untuk anda yang berada di Depok dan sekitarnya, nikmati layanan Go-Kilat dari GOJEK dengan bertransaksi di Tokopedia. Tarif flat Rp. 15.000 (range maks 30 km), barang pesanan anda akan tiba di hari yang sama bila pesanan berhasil terverifikasi antara pukul 08:00 hingga 16:00 WIB.
Cordura printing motif owl dasar ungu
Setiap kain memiliki karakter yang berbeda. Kesamaannya terletak pada lebar kain - 150 cm dan tanpa serat sehingga memungkinkan untuk dibentuk menjadi aneka produk tanpa memerlukan kain pelapis bagian dalam/inner.
Ripstock/ribstop printing bertekstur kotak-kotak di bagian luar / bagian yang bermotif, dan bagian dalamnya putih bersih dan teraba halus.
Cordura printing bertekstur kasar di kedua sisinya. Bagian dalam mengikuti warna kain bagian luar.
Longchamp memiliki tekstur hampir serupa dengan ripstock/ribstop namun dengan ketebalan lebih sehingga terasa lebih berat.
Hubungi (WA/SMS) 081808076098 bila anda memerlukan jenis kain waterproof lainnya atau pun bila membutuhkan info seputar workshop menjahit tas untuk pemula di Depok.

No comments:

Post a Comment